translate To Your Language

Rabu, 23 Januari 2013

DOWNLOAD LAGU JADIAN THE JUNAS MONKEY-MP3 GRATIS


Sumber Gambar : http://pangeran229.wordpress.com

NB: Sharring Pengalaman Berburu Lagu : JADIAN - Oroginal Soundtrack Ftv yang ditayangkan di SCTV Saban Hari mulai jam 10.00-12.WIB, 12.30-14.30 WIB, etc. (lebih komplitnya Sahabat bisa panteng SCTV aja dach,hehehehe . . . )

Sebelumnya Saya tidak begitu tertarik dengan SINETRON, namun seiring dengan angin asmara yang melanda, tanpa disadari ketika Saya bingung cari-cari Channel Televisi yang asyik, eh gak taunya ketemu dengan si SCTV, pikir saya : ada film yang kayaknya pas banget dengan suasana hati, hehehe (FTV), belum seperempat jam Saya menonton, ada selingan Back Sound lagu yang mantab banget. Saat itu juga langsung penasaran. Tanpa menunggu waktu, kunjungan ke simbah Google pun terjadi. Nah! pas mau memasukam "Kata Kunci", Saya tercengang . . . :-O hohoho "Opo Yo Judule Lagu iku mau???? ( Apa ya judul lagu yang dijadikan Instrument atau Backsound OS Ftv tersebut????" ) wkwkwkwkwk... #Singkat cerita, Saya berhasil mengakhiri masa penasaran dengan OS FTV yang seringkali muncul itu, di awal 2013 ini , setelah memakan waktu lebih kurang 6 Bulanan melakukan pencarian di sela-sela meja kerja. Lagu dengan durasi hanya 03:42 menit berformat MP3 kini sukses Saya miliki, karya anak negeri : Group Band The Junas Monkey dengan judul "JADIAN".
Nah!!! Jika Sahabat mengalami hal yang sama dengan Saya, inilah happy ending dari itu semua, monggo langsung Sahabat bisa langsung mendapatkan Lagunya secara gratis via 4Shared.Com, berikut link DOWNLOADNYA Sahabat. SELAMAT DAN SUKSES!!!!! :-)

Info Terkait Sahabat :
- Lirik dan Cord Lagu JADIAN The Junas Monkey 
- Klip On You Tube:JADIAN The Junas Monkey 
- Kencana FM Radio Musik Terpilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gu8uG Sumbang Saran Sahabat Sapu Jagad