translate To Your Language

Rabu, 11 Januari 2012

cara dapat uang dari internet dengan okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard/oleh= Zairasyh Azziti

Di internet sudah banyak situs online e-currency bank (electronic payment prossesor) yang dapat digunakan para netter untuk melakukan transaksi online tanpa kartu kredit seperti belanja online, pengiriman uang, penerimaan uang dari bisnis online, pembayaran online dan lain-lain. Kali ini blog koin_online ingin merekomendasikan sebuah situs yang bernama okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard.

Online e-currency bank yang memberi kartu debit? Yuppsss.. berbeda dengan beberapa online e-currency bank lainnya (paypal, liberty reserve, alertpay, perfectmoney dll), di okpay member bisa merequest plastic debit mastercard, hal ini merupakan salah satu kelebihan okpay. Kelebihan okpay lainnya adalah biaya penyetoran untuk wire transfer okpay sangat rendah bahkan mencapai 0%, dan biaya transfer internal adalah 0,5%. Member juga dapat menarik dana yang tak terpakai dari okpay (withdraw) kapan saja melalui bank wire, money transfer system (contact dan migom), okpay debitcard, e-currency exchangers. Sedang untuk add money (deposit) dapat dilakukan via credit/debit card, bank transfer (bank wire, direct banking), phone payment service, electronic payment system (prossesor) diantaranya alertpay, liberty reserve, perfectmoney dll, money transfer system, certified partner.

Sedangkan keuntungan memiliki kartu debit mastercard okpay, diantaranya adalah:
~ Kartu debit mastercard okpay bisa digunakan untuk:
- menarik uang di okpay sendiri (merupakan salah satu pilihan withdraw di okpay)
- mem-verifikasi akun paypal,
- berbelanja online ataupun offline,
- dan yang paling ok adalah kartu debit mastercard okpay ini bisa digunakan untuk tarik uang tunai di ATM yang berlogo mastercard.
dll..
~Kartu debit mastercard okpay juga bisa di reload menggunakan Liberty Reserve, Alertpay, dan Liqpay.
dll.

Oiya, "Okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard" sendiri tentu bisa dipakai para netter pembisnis online tuk Payout di berbagai situs bisnis online dan affiliasi bisnis online (di situs yang metode pembayarannya menggunakan okpay dunk pastinya, seperti di beberapa situs PTC aurora, forex dll).


Emmm.. sebelumnya koin_online ingin share "cara buat akun di okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard", mudah ko, trus verfikasinya juga mudah, silahkan disimak:

"cara buat akun di okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard":
1.Kunjungi situsnya "okpay" atau klik banner berikut:



2.lalu klik sign up di bagian atas halaman okpay
3.isi data yang diminta dengan lengkap, lalu klik Agree and Create Account


4.konfirmasi akun, dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim oleh okpay ke email

Selesai deh pembuatan akun okpay, tinggal login untuk masuk ke akun okpay, selanjutnya tinggal verifikasi akun okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard deh dengan mudah:

1. Setelah login klik "proceed with verification"

2. Lakukan 4 langkah verifikasi, yaitu
- konfirmasi proof indentity (diperlukan scan KTP/SIM/Pasport dll),
- konfirmasi proof address (diperlukan scan dokumen bukti alamat seperti halaman depan dalam buku rekening bank, atau kwitansi tagihan rekening listrik, dll),
- konfirmasi nomer handphone/mobile phone number (isi nomor handphone),
- konfirmasi email address

Setelah 4 langkah itu dilakukan, tunggu beberapa hari, nanti akan ada email dari okpay via email. Gimana mudahkan cara buat akun dan verifikasi akun okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard? Tentu dunk.. 


Posting Inspiratif ini diterbitkan oleh = http://koboline.blogspot.com

2 komentar:

  1. hallo mas sist (sya panggil mas sist alias mas sister karena mas sist juga komen di blog sya dengan mba bro alias mba brother ^_^).. terimakasih ya mas sist sudah menghargai tulisan saya dengan mencantumkan link blog saya di postingan blogmu..

    salam sukses ya mas sist..

    BalasHapus
  2. @ Mbak Bro [owner koin_online (koin dolar online]:
    hehehe its ok! asal bukan MAS narSIST kan??? hehehe lok kpaksa uga gug pa2 :-)
    Justru hamba yg lbh makasih ke Mbak Bro, cz dah dikasih lisensi.

    Salam Sukses LUARBIASA!!!

    BalasHapus

Gu8uG Sumbang Saran Sahabat Sapu Jagad