translate To Your Language

Kamis, 18 April 2013

SUKSES membangun usaha TANPA MODAL UANG


" ati KAREP bondo CUPET, arep MLAKU wedi KESRIMPET, akhire NJULEK (hati berkenan, namun keuangan belum mengizinkan, mau jalan/ memulai usaha atau pekerjaan, tetapi takut terjatuh dan tertimpa tangga.

eits!!!!! KETAKUTAN bukanlah sebuah JAWABAN. karena, UANG bukanlah satu-satunya MODAL USAHA. meskipun BANYAK UANG, kalau tidak didukung dengan kemauan/keahlian, tak kan pernah bisa terwujud sebuah perusahaan yang perkasa/menuai pekerjaan yang sesuai dengan kemauan kita.

so! yang tepat adalah: sebuah keahlian (SKILL) mampu dijadikan sebagai MODAL UTAMA yang LUARBIASA. karena, skill, bisa dijadikan SIKIL(KAKI).
maksudnya, dengan karunia skill, kita bisa berjalan menemui beberapa SAHABAT / TEMAN DEKAT semasa TK/SD/SMP dan SMA yang sudah duluan MENGGAPAI SUKSES DIBIDANGNYA.

nah !!! siapa tahu, dengan menyambung kembali relasi (hubungan) yang pernah terjalin di MASA LALU itulah, skill yang kita miliki mampu membantu menemukan sebuah lapangan pekerjaan. bisa jadi kita DIREKRUT menjadi MANAGERNYA atau kita diajak BEKERJASAMA, dan modal finansial (uang) dia yang mengeluarkan (sang investor/penanam modal).

maka dari itu SAHABAT,sekaranglah waktunya menggapai kesuksesan dengan bermodalkan skill/keahlian!!!! "

@salam sukses!!! LUARBIASA . . .
ARON PRABOWO SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gu8uG Sumbang Saran Sahabat Sapu Jagad