translate To Your Language

Jumat, 11 Januari 2013

Radio Online-Streaming Kab Malang (((((Zammy Radio))))) East Java Indonesia

((((( Zammy Radio Online )))))

 




Anda juga bisa mendengarkan via :
 
 sahabat sapujagad [audio-video] productions



Radio merupakan salah satu media informasi dan hiburan yang pernah menjadi salah satu promotor kemerdekaan republik Indonesia. Seminggu yang lalu, di awal 2013 ini, radio terbukti  mempunyai peranan yang LUARBIASA didalam kehidupan sosial, sebagai mana radio Sahabat Mata (SAMA fm 107.7 MHz.)yang diliput oleh Metro TV acara asuhan Bapak Andy.

Dewasa ini radio mengembang pesat, hingga merambah ke dunia TI (Teknik Informatika) yang berwujud Radio Online atau Streaming Via  Internet. Hal ini mulai booming di kalangan pelajar , mahasiswa, sampai dengan perusahaan. Karena dengan minimnya bea pembuatan dibanding membangun sebuah stasiun radio FM. 
Seperti yang sedang Sahabat Sapujagad simak saat ini, adalah contoh produk radio online, yang dipesan oleh Sahabat Zammy Computer  kepada   Sapujagad-IT ata Sapujagad [audio-video]Productions. Dan kelebihan yang terdapat pada produksi kali ini adalah, Sahabat bisa mendengarkan langsung melalui beberapa media player, diantaranya :


Windows Media Player (WMP), iTunes, Real Player, VLC player (linux, mac, windows), Blackberry, Android, iPhone dan  iPad.

Apabila Sahabat ada yang mempunyai keinginan untuk segera memiliki radio pribadi/ radio online , dengan senang hati insyaalloh kami bisa membantu, dengan kontribusi / beaya yang sangat terjangkau. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gu8uG Sumbang Saran Sahabat Sapu Jagad